SurgaQQ Situs Agen Poker Domino Online Terpercaya Indonesia

SurgaQQ Situs Agen Poker Domino Online Terpercaya Indonesia
agen poker, agen domino, dominoQQ, domino99

Polisi aceh besar berhasil meringkus pengedar narkoba


Satuan Narkoba Polres Aceh Timur telah berrhasil meringkus pengedar Narkotika sekitar waktu 16.00 WIB. Sebuah barang haram tersebut diedarkan oleh pelaku di desa - desa.

Dua pelaku tersebut ditangkap di dua lokasi yang berbeda setelah dilakukan pengembangan oleh pihak berwajib. Agen Judi Poker tersangka yang pertama ditangkap yang berinisial DN berumur 26 tahun warga Dusun TV IV, Desa Blang Nisam kecamatan Indra Makmur.

Dari barang bukti yang telah berhasil disita ganja 10,5 gram, 2 unit bong, 1 sendok sabu, 1 kaca pirek bersama 40 plastik putih tersebut diduga untuk dapat pembungkus sabu bersama 8 butir selongsong hampa SS1, kata kasat Narkoba Polres Aceh Timur, AKP Ildani Ilyas, kepada wartawan, Banda Aceh.

Setelah dilakukan pengembangan, tersangka DN memberitahukan barang haram tersebut diperoleh dari tersangka MS. Agen Poker Tetapi saat hendak ditangkap dirumahnya di desa yang sama, tersangka MS berhasil lolos dengan membawa 20 gram sabu.

Kurang lebih setengah jam kemudian, salah satu petugas berhasil menangkap tersangka lainnya yang berinsial LU yang berumur 40 tahun warga Desa Seuneubok Bayu, Kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur. Dari tangan tersangka ditemukan beberapa kemasan kecil ganja kering siap edar dengan berat 20 gram.

fagen Tersangka LU memberitahukan bahwa barang tersebut dia peroleh dari AN yang berumur 30 tahun, warga desa yang sama dengan tersangka LU, Agen Domino  ucapnya.

Untuk melakukan pengembangan bersama kepentingan penyidikan, kedua tersangka beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Aceh Timur. Agen Bandar Kiu Sedangkan MS dan AN telah dimasukkan dalam daftar pencarian orang atau DPO.

Ini patut untuk ditiru oleh masyarakat bahkan aparat desa yang lain, pasalnya, akibat keresahan yang dirasakan masyarakat setempat, Agen Capsa aparat gampong tersebut mengirimkan surat kepada Polres Aceh Timur tentang adanya kejahatan narkoba di kampunya tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi aceh besar berhasil meringkus pengedar narkoba"

Posting Komentar