SurgaQQ Situs Agen Poker Domino Online Terpercaya Indonesia

SurgaQQ Situs Agen Poker Domino Online Terpercaya Indonesia
agen poker, agen domino, dominoQQ, domino99

Pengorbanan seorang ayah untuk kebutuhan keluarga rela tinggal di wc/toilet


SURGAQQ-Seorang ayah merupakan salah satu kepala keluarga yang sedang memimpin anak istrinya, selain hal tersebut seorang ayah juga memiliki sebuah tanggung jawab untuk mencukupi kebutuhan keluarganya tersebut. Untuk mencukupi salah satu kebutuhan sehari-hari banyak sekali seorang ayah yang yang rela melakukan apa saja demi tercukupinya semua kebutuhan anak bersama istrinya.

Sebuah kisah yang nyata berasal dari seorang pria berusia 40 tahun asal India bernama Premraj. Dia sangat rela tinggal di sebuah toilet umum demi menghemat pengeluaran bulanan, semata-mata untuk tambahan uang yang akan di kirimkan ke keluarganya yang ada di desa tersebut.

Premraj tersebut merantau ke salah satu kota di Delhi dan bekerja di sana. Dan dia bekerja sebagai petugas kebersihan toilet umum dan juga bertugas sebagai penjaga keamanan toilet tersebut. Sementara anak istrinya tinggal di desa Punjab. Premraj merantau dengan sebuah harapan supaya keadaan ekonominya lebih baik dibanding hanya tinggal di desa yang pendapatannya kurang untuk pemenuhan kebutuhannya tersebut.

Di Delhi, telah bekerja sebagai petugas keamanan toilet sekaligus bertugas membersihkan sebuah toilet umum mendapat sebuah gaji bulanan sebesar 70 Poundsterling atau setara Rp 1.3 juta. Dengan pendapatan tersebut, Premraj harus berhati-hati dalam membelanjakan uang tersebut, agar uangnya dapat dikirimkan ke desa untuk anak istrinya dan untuk kebutuhan mereka.

Dia sengaja tidak menyewa sebuah rumah sebagai kontrakannya agar lebih menghemat pria tersebut memilih untuk tinggal di sebuah toilet umum. sebuah ruangan yang kecil yang seharusnya digunakan untuk menyimpan peralatan pembersih toilet, tetapi dia manfaatkan tempat tersebut sebagai tempat tinggal. Setiap hari dia tidur dan masak bersama makan diruangan kecil tersebut.

Premraj tidak merasa jijik dengan keadaan tersebut, walaupun ada seseorang yang menunaikan hajatnya, dia tetap enjoy menikmatinya. Justru dia merasa sedih saat jam 9 malam tiba, sebab toilet tersebut harus tutup. Dengan demikian, Premraj merasa kesepian saat waktu menunjukkan jam tersebut.

Istri Premraj juga telah mengetahui pekerjaannya tersebut dan sang istri tidak merasa keberatan jika suaminya bekerja sebagai petugas kebersihan toilet. Tetapi sang istri memberikan dukungan penuh untuknya. Premraj sudah nyaman dengan apa yang dijalaninya. Sudah 3 tahun dia manjalani pekerjaan tersebut, dan tetap bersyukur dengan apa yang diperolehnya.

Agen DominoQQ | Agen Poker | Agen Domino | Agen Capsa | Agen Bandar Kiu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengorbanan seorang ayah untuk kebutuhan keluarga rela tinggal di wc/toilet"

Posting Komentar