SurgaQQ Situs Agen Poker Domino Online Terpercaya Indonesia

SurgaQQ Situs Agen Poker Domino Online Terpercaya Indonesia
agen poker, agen domino, dominoQQ, domino99

Bocah yang berumur 4 tahun menembak perut ibu kandung nya sendiri

Bocah yang berumur 4 tahun menembak perut ibu kandung nya sendiri
Bocah yang berumur 4 tahun menembak perut ibu kandung nya sendiri

Seorang wanita yang berasal dari Florida tidak sengaja telah ditembak oleh anaknya sendiri yang masih berusia 4 tahun, pada  hari selasa siang 8 Maret 2016 WIB. Yang paling tidak masuk akal wanita yang bernama Jamie Gilt tersebut adalah seorang yaang telah mendukung penggunaan sejata di AS.

Salah seorang polisi yang sedang berpatroli di kota Jacksonville, Florida, Joseph Wells, telah menemukan sebuah mobil truk di salah satu pinggiran jalan. Wanita yang berusia 31 tahun tersebut, telah terlihat memberikan sebuah tanda pertolongan dari tempat duduk kemudi tersebut. Disaat polisi tersebut menghampiri truk tersebut, Agen Judi Poker polisi juga melihat seorang bocah yang berumur 4 tahun yang duduk di kursi belakng.

Jamie duduk di kursi pengemudi bersama anaknya duduk di kursi belakang. Bocah tersebut tidak sengaja menembak ibunya dengan Agen Poker pistol 0.45 kaliber. Peluru pun dikabarkan menembus bagian perut ibunya," kata Joseph Wells kepada News Service of Florida.

Jamie Gilt hingga sekarang masih dirawat di Agen Domino Rumah Sakit. Pihak berwenang mengabarkan bahwa informasi terakhir dari dokter mengonfirmasi korban dalam keadaaan dan kondisi stabil.

Menurut irishtime, kepolisian setempat kini tengah menginvestigasi bagaimana cara anak usia 4 tahun dapat mendapatkan akses Agen Bandar Kiu dan menggunakannya. Pihak kepolisian juga menjelaskan bahwa, meninggalkan atau menaruh senjata di dekat anak kecil atau di tempat di mana anak bisa temukan adalah sebuah pelanggaran hukum. Agen Capsa

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bocah yang berumur 4 tahun menembak perut ibu kandung nya sendiri"