SurgaQQ Situs Agen Poker Domino Online Terpercaya Indonesia

SurgaQQ Situs Agen Poker Domino Online Terpercaya Indonesia
agen poker, agen domino, dominoQQ, domino99

Sebuah teleskop menemukan galaksi tertua di alam semesta

Sebuah teleskop menemukan galaksi tertua di alam semesta
Sebuah teleskop menemukan galaksi tertua di alam semesta

Sebuah teleskop di luar angkas telah menemukan sebuah objek yang sangat fenomenal, Yaitu sebuah galaksi yang tertua sekaligus terjauh dari permukaan bumi. Oleh sebuah ilmuan tersebut telah ditemukan sebuah galaksi ini di beri sebuah nama GN-z11.

Menurut sebuah anggota tim teleskop Hubble, Dr. Pascal Oesch dari Universitas Yale di Amerika, galaksi GN-z11 hampir berjarak 13,4 miliar tahun Agen Judi Poker cahaya dari Bumi. Saking jauhnya, cahaya pertama dari galaksi ini butuh waktu 13,4 miliar tahun untuk dapat sampai ke Bumi.

Itu artinya sebuah galaksi tersebut Agen Poker terbentuk 400 juta tahun setelah Bing Bang atau terbentuknya sebuah alam semesta.

Kita telah mengambil sebuah langkah besar di masa lalu. Hal tersebut di temuan yang telah melebihi ekspektasi kami atas teleskop Hubble, Ucap Dr. Oesch.

Sebuah galaksi GN-z11 mempunyai sebuah ukuran yang sangat kecil, sekitar 25 kali lebih mungil dari galaksi kita, Bima Sakti. Agen Domino Terlepas dari ukuran, GN-z11 mempunyai sebuah kecepatan tumbuh 20 kali lebih 'agresif' dari Bima Sakti.

Galaksi tersebut sangat cepat tumbuh, memproduksi bintang dalam jumlah besar untuk menciptakan galaksi bermassa setara miliaran matahari, Ucap Dr. Oesch tersebut.

Sebuah penemuan tersebut juga menjadi salah satu kontroversi sebab berdasarkan teori evolusi kosmik saat ini, Agen Bandar Kiu galaksi sebesar ini seharusnya tidak mungkin terbentuk begitu dekat dengan terbentuknya alam semesta.

Bagaimana cara sebuah galaksi GN-z11 tercipta masih menjadi sebuah misteri," Ucap Dr. Ivo Labble, anggota tim astronom lain dari Universitas Leiden, Agen Capsa Belanda tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebuah teleskop menemukan galaksi tertua di alam semesta"

Posting Komentar